Resep Membuat Mi instan pedas (kreasi). Pengen yang kuah-kuah pedes tapi enak. Kreasi mie instan ala anak kost. Malam² perut lapar,nasi habis, adanya mie instan jadi keinget masakan jaman ngekost😁.

Mi instan pedas (kreasi) Menyantap mie instan yang gurih terutama yang memakai kuah akan lebih mantap jika didalamnya ditambahkan dengan cabe yang cukup Membuat mie kuah yang enak & pedas memakai mie instan dengan tambahan kreasi bumbu sendiri memang lebih lezat, berikut resep mie instan kuah pedasnya. Martabak mie: kreasi mie instan yang paling sering dibuat via starinvasion.com. Kreasi yang ini pasti sudah sering kamu buat dan makan. Kamu bisa membikin Mi instan pedas (kreasi) menggunakan 8 bahan dan cara membuat 5. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Mi instan pedas (kreasi)

  1. Persiapkan 1 bungkus dari mi instan selera ped*s rasa gulai ayam.
  2. Tambahkan 1 butir dari telur.
  3. Campurkan 5 buah dari cabai rawit.
  4. Tambahkan 1 buah dari cabai merah (lebih banyak lebih cantik warnanya).
  5. Persiapkan 1 siung dari bawang putih.
  6. Campurkan Secukupnya dari air.
  7. Tambahkan Secukupnya dari kubis (selera).
  8. Tambahkan Secukupnya dari sawi (selera).

Nggak heran, karena cara membuatnya mudah banget. Executive Chef Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Riduan Sani Isian yang digunakan di dalam seblak mi instan bisa disesuaikan dengan selera. Mi instan yang dipakai bisa apa saja, tetapi sebaiknya pilih rasa. Jakarta: Mi instan merupakan salah satu makanan yang mudah dan cepat dibuat.

Langkah Langkah Membuat Mi instan pedas (kreasi)

  1. Siapkan panci untuk merebus mi. Jika sudah setengah matang kemudian tiriskan..
  2. Uleg kasar bawang putih, cabai, dan garam..
  3. Siapkan teflon/wajan. Tumis bumbu uleg hingga wangi, kemudian masukkan telur, kemudian di orak arik..
  4. Kemudian masukkan sayuran, aduk dengan bumbu. Jika sudah, masukkan air sesuai selera. Masukkan juga bumbu instan. Aduk hingga rata sampai mendidih..
  5. Jika sudah mendidih masukkan mi yang sudah ditiriskan. Masak sebentar kemudian sajikan..

Salah satu kreasi untuk ialah membuat mi instan appe. Siapa yang dapat menolak mi instan? Mi instan merupakan makanan favorit semua orang dari segala usia. Anda mungkin sudah memiliki merek mi Selain mi goreng dan mi kuah, sekarang muncul mi instan dengan tambahan suwiran daging ayam asli. Mi instan ini memiliki harga yang lebih mahal. Demikian lah tutorial Resep Membuat Mi instan pedas (kreasi).