Resep Membuat Bola-bola Mi Telur. Lihat juga resep Bola-bola Mi Telur enak lainnya! Dalam video kali ini saya akan memeberikan kreasi membuat cemilan yang mudah enak dan lezat dengan bahan dasar telur dan bakso yaitu bola-bola telur isi. Tambahkan telur, sosis, dan tepung terigu ke dalam wadah berisi mi.

Bola-bola Mi Telur O'g'il bola bo'yida bo'lishlik uchun qulay kunlar. Nonton TV Online Live Streaming Bola Siarana Langsung Bola Terlancar Tanpa Ada Buffering Sedikitpun Dengan Kualitas HD. Resep Bola Bola Tahu Tahu Rambutan Gurih. Kamu bisa membuat Bola-bola Mi Telur menggunakan 9 bahan dan cara membuat 5. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Bola-bola Mi Telur

  1. Persiapkan 1 bungkus dari Mi Telur 3 Ayam.
  2. Campurkan 2 batang dari Daun Bawang (iris tipis).
  3. Persiapkan 5 sdm dari Tepung Bumbu Sebaguna.
  4. Persiapkan 1 butir dari Telur.
  5. Campurkan Secukupnya dari Minyak Goreng.
  6. Tambahkan dari Bahan Isian.
  7. Persiapkan 2 sdm dari Kornet Sapi.
  8. Tambahkan 35 gr dari Keju (potong dadu).
  9. Campurkan 2 buah dari Sosis Sapi (potong sesuai selera).

Resep terbaru olahan telur dan kentang yang tidak diketahui banyak orang. Dapatkan inspirasi menu lezat & berbagai PROMO menarik #adamibolamasdirumah Info lengkap cek disini ". Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. Dari Maradona Hingga Messi, Ini Pesepak Bola Mungil yang Meraih Kesuksesan di Barcelona.

Langkah Langkah Membuat Bola-bola Mi Telur

  1. Rebus Mi Telur selama 3 menit, tiriskan dalam bowl. Potong Mi menggunakan gunting.
  2. Masukkan daun bawang, telur dan tepung bumbu serbaguna. Aduk hingga tercampur rata.
  3. Ambil adonan 1 sdm, tambahkan isian satu per satu. Bulatkan adonan.
  4. Panaskan minyak goreng. Ambil beberapa bola Mi, goreng hingga kecoklatan dengan api sedang (deep fry).
  5. Sajikan selagi hangat, dapat dilengkapi dengan saus sambal atau cabe rawit.

Nonton bola - live streaming bola hari ini - live streaming terlengkap tanpa buffer. BGIBOLA - Situs Nonton Bola Online Live Streaming Terbaik Tanpa buffering. BGIBOLA menyediakan layanan streaming yang dapat dinikmati secara gratis oleh pecinta sepakbola di tanah. Tempo Bola - Berita Bola Terkini yang menyajikan Informasi Terbaru mengenai Liga Sepak Bola Dunia dan Indonesia. atau cari berdasarkan hari. Cara membuat Resep bola bola Makaroni: Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum, lalu masukkan daging giling/kornet, masak hingga berubah warna. Demikian lah tutorial Resep Membuat Bola-bola Mi Telur.