Resep Membuat Tumis labu siam,mi instan. labu siam, mi instan, bawang merah, bawang putih, garam, kaldu bubuk, air. Semangkuk mi punjungan, telur, sosis, wortel, penyedap rasa/garam, kecap. Sayur labu siam ini merupakan salah satu resep masakan tradisional Indonesia yang relatif mudah untuk membuatnya.

Tumis labu siam,mi instan Bisa menjadi masakan dadakan kapan saja. Kebetulan hari ini memasak tumis labu siam. Jadi langsung saya tanya apa saja bahan yang diperlukan. Kamu bisa membikin Tumis labu siam,mi instan menggunakan 7 bahan dan cara membuat 3. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Tumis labu siam,mi instan

  1. Tambahkan 1 bh dari labu siam.
  2. Campurkan 1 bks dari mi instan.
  3. Tambahkan 3 siung dari bawang merah.
  4. Tambahkan 1 siung dari bawang putih.
  5. Tambahkan 1/2 sdt dari garam.
  6. Campurkan 1/2 sdt dari kaldu bubuk.
  7. Campurkan 1 gls dari air.

Labu siam atau biasa juga disebut labu jipang ini bisa diolah menjadi aneka masakan yang lezat. Harga yang cukup terjangkau dan rasa yang 'bersahabat' Sayur asem, lodeh, sayur santan, dan tumisan adalah beberapa contohnya. Resep kali ini akan menyajikan tumis labu siam yang simpel. Sebab labu siam tergolong sayuran yang mudah didapatkan.

Cara Cara Membuat Tumis labu siam,mi instan

  1. Iris tipis memanjang labu,dan cuci bersih,iris bawang merah putih.
  2. Tumis bawang merah,putih sampai harum,masukan labu tambah 1 glas air,masak setengah matang tambahkan mi instan dan bumbunya tambahkan lagi gula dan garam juga kaldu..cicipi.
  3. Masak sampai matang..

Rasanya yang enak dan manis membuat sayuran ini mudah untuk diolah. Sekilas labu siam memang tidaklah sepopuler jenis sayur pada umumnya. Namun sebenarnya sayur ini memiliki kandungan manfaat kesehatan yang tidak kalah. Yuk, segera contek resep berikut ini. Hidangan berbahan dasar labu siam yang dilengkapi dengan wortel akan menjadi hidangan bergizi yang sangat cocok disantap bersama keluarga tercinta di rumah. Demikian lah tutorial Resep Membuat Tumis labu siam,mi instan.