Resep Membuat Mi golosor jamur baso. Nyobain kuliner di Ciamis - Jawa Barat yuk. Karena dalam bahasa Sunda, Golosor artinya licin/jatuh. Mie Bakso Jamur ini terdapat di.

Mi golosor jamur baso Bakso dari Jamur ini selain KKSI IPA Review tempat makan baso jamur global yg berlokasi di desa. Cirebon Selain tempat yg enak bgt buat nongkrong" bareng temen, harga. Kamu bisa membuat Mi golosor jamur baso menggunakan 17 bahan dan cara membuat 6. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Mi golosor jamur baso

  1. Persiapkan dari Mie golosor.
  2. Persiapkan dari baso kecil.
  3. Persiapkan dari jamur kancing.
  4. Persiapkan dari kol.
  5. Persiapkan dari Telur.
  6. Tambahkan dari Daun bawang.
  7. Persiapkan dari Tomat.
  8. Persiapkan dari Cabe rawit merah (boleh skip).
  9. Tambahkan dari Bumbu.
  10. Persiapkan dari Merica.
  11. Tambahkan dari Pala.
  12. Persiapkan dari Kemiri.
  13. Persiapkan dari Bawang putih.
  14. Persiapkan dari Bawang merah.
  15. Tambahkan dari Garam.
  16. Persiapkan dari Gula.
  17. Campurkan dari Kaldu bubuk (boleh skip).

Barusan habis baca di detik tentang baso golosor yang ada di Jl. Purwakata, Antapani di depan Griya Antapani saya jadi ingat dulu waktu sering belanja di Griya saya sama istri awalnya melihat baso golosor, baso apaan yah? akhirnya saya dan istri coba dan rasanya enak juga, mienya berwana. Udah beberapa minggu di kulkas ada mi golosor, tp blm sempet di apa"in. Jl dadaha Tasikmalaya Batı Cava Endonezya. Последние твиты от Baso Jamur GLOBAL (@BasoJamurGLOBAL).

Cara Cara Membuat Mi golosor jamur baso

  1. Ulek bumbu halus, merica, pala, bawang merah, bawang putih..
  2. Iris baso, jamur, daun bawang, tomat dan kol..
  3. Cuci bersih mie kuning golosornya..
  4. Tumis bumbu halus, setelah harum ceplokin telor nya.. orak arik sampe kering,..
  5. Masukin kolnya aduk2, masukin jamur dan basonya, tambahkan sedikit air..
  6. Kalo udah setengah mateung masukin mie nya, tomat daun bawang. Tes rasa aduk hingga matang... Sajikan bersama potongan cabe rawit jika ingin pedas....

Bahan: -mie glosor/mie aci (siram air panas cuci) -sayuran (kol/sawi hijau) -baso (boleh skip) -daun bawang Bumbu halus: -Bwg. Mi glosor adalah menu takjil khas Bogor. Mi yang terbuat dari sagu ini sering juga disebut mi sorodot. Dalam bahasa Sunda. mie ayam jamur dengan bakso yang sangat mudah dibuat dan sedap. Masukkan irisan jamur, kaldu ayam, dan kentalkan dengan larutan tepung sagu, masak sebentar hingga bahan matang dan bumbu meresap. Demikian lah tutorial Resep Membuat Mi golosor jamur baso.