Resep Membuat Mi goreng tek tek. Mie tek-tek mie merupakan jajajan yang sering dijual di acara festival atau pedagang keliling. bisa dinikmati goreng atua berkuah.. AIR Panas dan tambahkan kaldu bubuk,garam merica ,biarkan AIR sedikit mengering lalu tambahkan kecap bango,aduk rata baru masukkan orak arik telor tadi.angkat dan siap dihidangkan taburkan atasnya bawang goreng dan. Kamu dapat membuat mi tek-tek goreng sesuai dengan resep dalam buku "Sajian KAKI LIMA ala Sisca Soewitomo" karya Sisca Soewitomo terbitan Gramedia Pustaka Utama.

Mi goreng tek tek Mie tek-tek atau mie dok-dok biasanya dijajakan pada malam hari oleh pedagang yang berkeliling. Nasi Goreng Seadanya mekanında fotoğrafları, tavsiyeleri Masukkan telur dan daging ayam fillet, aduk aduk. Nasi Goreng Hongkong Dirumahaja Luvita Ho. Kamu bisa membikin Mi goreng tek tek menggunakan 14 bahan dan cara membuat 9. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Mi goreng tek tek

  1. Campurkan dari mi.
  2. Campurkan dari cesim.
  3. Tambahkan dari kol.
  4. Persiapkan dari daging ayam.
  5. Tambahkan dari daun bawang.
  6. Persiapkan dari bawang putih.
  7. Campurkan dari ciung bawang merah.
  8. Campurkan dari Garem.
  9. Campurkan dari Lada.
  10. Persiapkan dari Kecap manis.
  11. Tambahkan dari kemiri.
  12. Campurkan dari cabe rawit merah.
  13. Persiapkan dari Penyedap rasa.
  14. Tambahkan dari telor.

Mie Goreng Tek Tek Resep Abang Abang. From Wikimedia Commons, the free media repository. Jump to navigation Jump to search. Bahasa Indonesia: Mi goreng Jawa/mi tek tek.

Cara Cara Membuat Mi goreng tek tek

  1. Ayam kukus lalu suwir suwir.
  2. Cesim cuci bersih lalu potong.
  3. Kol iris tipis.
  4. Didihkan air rebus mi, lalu tiriskan, cuci pake air dingin supaya ngga dempet.
  5. Cabe potong serong daun bawang iris tipis tipis.
  6. Bawang merah, bawang putih, kemiri ulek halus.
  7. Telor, kocok.
  8. Panaskan minyak tumis bumbu sampai harum masukan ayam, sayuran, kalu masukan twlor aduk aduk sampai rata, masukan air dam bumbu.
  9. Kasih air lalu masukan mi bumbuin cek rasa kalau udah pas angkat,hidangkan.

English: Fried noodle, Wonosobo, Central Java, Indonesia. Mie tek-tek dapat menjadi opsi untuk hidangan yang meningkatkan daya tahan tubuh dengan kandungan sayur di dalamnya. Bila ingin membuat mie tek-tek ini lebih lengkap kamu juga dapat memasukkan suwiran ayam atau bahkan menjadikannya versi dengan seafood. Mie goreng tek tek resep abang abang. Ketukan mie tek-tek yang nyaring di malam hari selalu jadi godaan untuk disambut. Demikian lah tutorial Resep Membuat Mi goreng tek tek.